Sabtu, 07 Januari 2017

Cerpen yang berjudul perpisahan

Judul cerpen : perpisahan kami
Penulis : sitangan buta

Dulu pada saat kelas 1-2 sd aku bersahabat dengan Nichlah dan Knya. pada kelas 2 semester 2 knya pindah sekoalah, entah apa alasannya ia meninggalkan kami.
Tahun terus berlanjut Aku dan Nichlah mulai mendapat sahabat baru yaitu Star Girls. ada aku, Nichlah, Sita, Dewi, Ayu dan Nabila. kami bersahabat mulai erat dari kelas 4.
Kebersamaan, kelucuan, kekocakan, kejailan para sahabatku ini selau membekas di pikranku. kenapa tidak?.Yeah sekarang kami sudah kelas 6 semester terakhir. tentunya kami ingin memasuki SMP yang sama, tapi takdir berkata lain. aku masuk di SMPN 19 surabaya, Nichlah dan Dewi satu sekolah di SMPN 30 Surabaya, Ayu di SMPI raden paku, Nabila di SMP giki 3, sedangkan Sita dia mau mondok emtah dimana aku lupa.
Kami kalau kumpul yah bareng sama yang lain (satu kelas) itu pun kalau bisa. Sita pun sudah sulit dikabari. Ayu dan Nabila mulai asik dengan dunianya. Dewi si polos, nichlah dan aku masih sama seperti dulu, entah berubah atau tidak i dont know dan Knya dia satu SMPN denganku, syukurlah, tapi yah begitulah namanya juga orang pasti lupa.
Sahabat adalah orang yang selalu ada dikala susah dan duka. satu sahabat lebih baik dari pada seribu teman yang pergi disaat kamu susah.
INGAT!!! jangan lupakan sahabatmu walaupun ia telah melupakanmu
"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Artikel Terkait

Cerpen yang berjudul perpisahan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email