Sabtu, 07 Januari 2017

Puisi mantan dan kenangan

MANTAN
Oleh Nakdom Hutapea

Buat kamu orang yang pernah singah di pikiranku
Trimakasih karena telah mengajarkan ku arti Cinta
Trimakasih juga buat waktu yang telah engkau luangkan kepadaku
Trimakasih juga buat nasihat mu selama ini

Maaf jika selama ini……..
Aku belum bisa membahagiakanmu……
Aku belum bisa mencintaimu dengan tulus
Aku belum bisa menjadi yang terbaik buatmu

Selama ini aku meminta kepada Tuhan
Supaya ia memberikan mu jodoh yang jauh lebih baik dari diriku
Meskipun kini aku tidak ada di pikiranmu….
Tapi jauh di lubuk hatiku yg paling dalam ku sayangi kamu

Berbahagialah bersamanya……….
Lupakanlah kenangan tentang kita……..
Mari bersama” membuka lembaran baru….
Karena jalan yang kita tujuh masih panjang…………

Good Luck yah

Artikel Terkait

Puisi mantan dan kenangan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email